Admiral


Pangkat tertinggi kedua di Angkatan Laut. Hanya ada 3 orang yang menjabat pangkat ini. Ketiga orang ini dijuluki 3 kekuatan besar Angkatan Laut. Nama dari 3 orang ini adalah nama julukan, yaitu Aokiji (kuau biru), Akainu (anjing merah) dan Kizaru (monyet kuning). Uniknya, kuau, anjing dan monyet adalah 3 binatang yang menyertai petualangan Momotaro pada cerita dongeng Jepang Momotaro.

Aokiji

Aokiji (berarti Kuau Biru) adalah satu satunya Admiral yang mempengaruhi plot utama cerita ini, dia memiliki kekuatan buah iblis Hie Hie, yang menjadikannya seorang manusia es. Dia terlalu cuek dan tidak tegas untuk ukuran seorang Admiral. Aokiji adalah pemegang prinsip keadilan diri, walaupun ketika bertarung melawan Saulo dia tidak mau menjawab prinsipnya, terlihat ketika dia tidak membunuh Luffy karena merasa punya hutang. Juga ketika dia melepaskan Robin 20 tahun yang lalu, karena dia bersahabat dengan Saulo.

Akainu

Akainu (berarti anjing merah), belum memiliki kemunculan yang berarti di dalam cerita ini. Akainu hanya muncul pada kisah masa lalu Robin, 20 tahun yang lalu dimana dia masih menjabat sebagai Laksamana Madya Sakazuki (nama aslinya), dia adalah salah seorang pemimpin serangan ini. Akainu adalah pemegang teguh keadilan absolut, terlihat ketika dia meledakkan kapal evakuasi penduduk sipil, hanya dengan alasan "kalau ada satu sarjana di kapal itu, semua pengorbanan yang kita lakukan akan sia-sia. Kita harus mencegah bibit iblis sekecil apapun".

Kizaru

Kizaru (berarti monyet kuning), Nama asli Borsalino. Dia memiliki kekuatan seperti tendangan secepat kecepatan cahaya. Dishanbody archipilago dia diperintahkan sengoku untuk menangkap para pengacau dipulau tersebut.sama seperti aokiji, pembawaannya kalem sekali walau cenderung terlihat angkuh saat berhadapan dengan eleven supernova alias bajak laut pemula yang memliki nilai buruan di atas 100 juta berry. Dalam sebuah pertarungan terlihat tubuh kizaru hancur akibat ledakan dari para bjak laut, namun beberapa saat kemudian tubuhnya menyatu kembali seperti cairan,dalam cerita juga di ungkapkan bahwa jurusnya adalah kilatan cahaya atau laser yang di pakai oleh bartolomew kuma, jadi dengan kata lain kizaru memiliki buah iblis jenis logia tapi entah tipe apa.

0 komentar:


 

tar kalau udah ada yg baru aku posting lagi deee...

Original Blogger Template | Modified by Animart